Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Supplier Baju Bekas Import Branded yang Terpercaya

Cara Mencari Supplier Baju Bekas - Belakangan ini memang bisnis thrifting sedang naik daun. Peluang bisnis jualan baju bekas import seperti sedang trending. Memang konsumen saat ini sedang menggilai baju branded import luar negeri. Tak heran jika banyak juga yang mulai menekuni bisnis baju bekas import menjadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan.

 

Cara Mendapatkan Supplier Baju Bekas Import Branded
Cara Mendapatkan Supplier Baju Bekas Import Branded

Jika kamu termasuk salah satu yang sedang ingin membangun bisnis baju bekas import branded, maka pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari supplier baju bekas import branded. Nah, ada beberapa cara mendapatkan supplier baju bekas import branded yang bisa kamu lakukan. Simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Supplier Baju Import Branded

1. Bergabung Dengan Komunitas Thrift

Cara yang pertama adalah dengan bergabung dengan komunitas thrift atau baju bekas branded. Bisa melalui media sosial atau bertemu langsung. Untuk baju bekas branded import ini asalnya ada bermacam-macam, ada dari Bangkok, dari Korea ataupun dari Singapura. Kamu tinggal pilih saja yang mana sekiranya yang memiliki potensi yang bagus. Untuk diketahui, untuk saat ini bisnis baju import Bangkok tengah naik daun. Peluang bisnis baju import Bangkok branded ini bisa kamu coba untuk kamu jalankan, mumpung masih booming.  Untuk supplier baju Bangkok ini sebenarnya lebih mudah didapatkan dari pada jenis baju bekas yang lain.

2. Mencari di Marketplace

Untuk cara mendapatkan supplier baju bekas selanjutnya adalah melalui marketplace. Kamu bisa mencarinya baik di marketplace local maupun luar negeri. Atau kamu bisa memanfaatkan juga marketplace di Facebook. Di marketplace biasanya ada banyak sekali penjual baju bekas branded baik yang impor maupun yang lokal. Sebenarnya di marketplace bukan hanya baju bekas saja yang dijual, ada banyak barang bekas yang juga dijual di sana.

3. Memanfaatkan Media Sosial

Di berbagai media social kini sudah banyak sekali orang yang berjualan berbagai macam barang. Mulai dari barang bekas sampai barang baru ada semua. Kamu bisa memanfaatkan media social untuk mendapatkan supplier baju bekas import. Media sosial semacam Instagram, Facebook dan juga TikTok ramai sekali orang berjualan pakaian. Kamu bisa menghubungi mereka untuk kemudian kamu jual kembali. Kamu bisa mencari harga yang paling bagus dan murah untuk kemudian kamu jadikan sebagai supplier.

4. Survey ke Pasar Besar

Selain memanfaatkan berbagai media online, untuk mendapatkan supplier baju bekas import branded kamu bisa terjun langung ke pasar besar. Kamu bisa mencari langsung supplier di pasar-pasar besar di berbagai kota besar. Di Jakarta, Surabaya, Malang atau berbagai kota besar lainnya tentu sangat banyak sekali supplier yang bisa kamu jadikan langganan. Tinggal kamu pilih yang kamu rasa paling cocok dengan rencana bisnis jualan baju bekas import branded yang akan kamu lounching. Tentu saja salah satu kriterianya adalah harga, ragam baju dan pelayanannya, tinggal kamu sesuaikan saja.

5. Rajin Ikut Pameran dan Lelang

Di dunia fashion biasanya sering digelar pameran karya berbagai desainer, nah kadang juga ada beberapa pameran baju thrifting branded. Tinggal sering-sering saja kamu ikut pameran semacam ini, agar tidak ketinggalan info, kamu harus ikut komunitas thrifting baik secara offline maupun online. Peluang bisnis thrifting memang sangat menjanjikan, apalagi yang dijual adalah pakaian import branded, pangsa pasarnya sangat menarik. Permintaan pakaian bekas import branded masih cukup tinggi. Untuk lelang biasanya ada beberapa artis atau orang terkenal yang melelang beberapa pakaiannya entah karena bosan atau tidak muat lagi. Ini bisa menjadi peluang kamu untuk mendapatkan barang bagus dengan harga yang relative murah.

6. Bergabung Dengan Komunitas Barang Impor

Saat ini sudah banyak sekali komunitas-komunitas penyuka barang import, termasuk baju bekas. Kamu juga harus mengikutinya. Selain bisa kamu jadikan sebagai salah satu cara mendapatkan supplier baju bekas import branded, kamu juga memanfaatkannya untuk pasar kamu ke depan. Jika kamu sudah mendapatkan supplier, kamu bisa menawarkan dagangan kamu di berbagai komunitas yang kamu ikuti. Memang peluang bisnis jualan barang bekas ini masih menjanjikan sampai saat ini. Permintaan barang bekas branded masih tinggi saat ini. Ini tentunya tuntutan gaya di masyarakat yang tinggi dengan harga yang murah.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Supplier Baju Bekas Import Branded yang Terpercaya"