Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Tempat Thrifting di Bali yang Murah dan Populer

Toko Thrifting di Bali - Bisnis thrifting semakin hari ternyata semakin menjamur. Terutama di kota-kota besar biasanya terdapat toko thrifting yang rekomended. Seperti misalnya tempat thrifting di Jakarta, tempat thrifting di Surabaya atau bahkan tempat thrifting di Bali juga ada banyak sekali.

Tempat Thrifting di Bali
Tempat Thrifting di Bali

Melihat saat ini peluang bisnis thrifting sedang naik daun, tak heran jika ada banyak sekali toko thrifting menjamur di berbagai kota. Nah, jika kamu ingin belanja barang-barang thrifting di Bali, ada banyak toko thrifting yang rekomended. Tidak usah bingung, di bawah ini kami rekomendasikan beberapa tempat thrifting di Bali yang rekomended.

Tempat Thrifting di Bali

1. Pasar Kodok

Tempat thrifting di Bali pertama yang paling populer tentu saja adalah Pasar Kodok. Bagi pecinta barang secondhand berkualitas tentu sudah akrab dengan Pasar Kodok. Banyak sekali orang yang jualan baju bekas branded di Pasar Kodok. Pasar Kodok ini terletak di Desa Dauh Peken, Tabanan Bali. Pasar Kodok ini bahkan banyak dikunjungi para pecinta barang branded dari luar Bali. Bahkan para pecinta barang branded ini rela menunggu lama untuk bisa mendapatkan barang bongkaran pertama yang merupakan istilah untuk mendapatkan barang paling "segar" atau barang loading pertama.

2. Pasar Becing-Becing Denpasar

Tempat thrifting rekomended di Bali selanjutnya adalah Pasar Becing-Becing. Untuk tempat thrifting di Pasar Becing-Becing ini berlokasi di sepanjang jalan Marlboro atau Teuku Umar Barat Denpasar. Pasar ini buka setiap hari biasanya mulai buka sore hari sampai malam hari. Di sini ada banyak sekali pilihan barang karena yang jualan ada banyak sekali. Di sini terkenal banyak barang berkualitas dan brand-brand ternama. Hampir di setiap sisi ruas jalan kiri dan kanan dipenuhi pelapak baju bekas.

3. Pasar Beringkit

Pasar Beringkit ini popular dengan pasar hewan, namun nyatanya Pasar Beringkit juga terkenal sebagai pasar barang bekas. Pasar Beringkit lumayan diperhitungkan bagi para kolektor pemburu barang-barang branded. Pasar Bringkit ini biasanya buka pada hari rabu dan hari Minggu. Biasanya pasar di sini tutup pada pukul 1 siang. Sama dengan berbagai toko thrifting di kota lain seperti tempat thrifting di Surabaya misalnya, di sini juga tersedia berbagai produk thrifting yang rekomended. Di pasar ini bukan saja menjual pakaian bekas, namun ada beberapa yang juga menjual handphone bekas. Memang peluang bisnis barang bekas ini masih menggiurkan sampai saat ini.

4. Terminal Batubulan

Saat ini Terminal Batubulan termasuk satu tempat thrifting yang tengah booming di Bali. Terminal Batubulan sendiri adalah sebuah terminal yang berada di kawasan Gianyar Bali. Nah, terminal ini saat ini ramai menjadi perbincangan karena adanya pakaian second dengan kualitas yang bagus. Untuk harga sendiri termasuk sangat murah dan bisa bersaing, bahkan ada juga harga di kisaran 10-50 ribu saja. Untuk waktu bukanya adalah mulai sore menjelang malam biasanya setelah terminalnya tutup.

5. Pasar Kreneng

Tempat thrifting di Bali selanjutnya adalah Pasar Kreneng. Di wilayah Denpasar, Pasar Kreneng termasuk sangat popular dan legendaris. Sejak dulu pasar yang biasa buka dari pagi hingga malam ini menjadi tujuan utama pecinta barang secondhand. Bongkaran di Pasar Kreneng biasanya menjadi buruan utama para pecinta barang-barang branded. Kamu bisa belanja sekaligus menikmati kuliner malam di Pasar Kreneng.

6. Mall TC (Pasar Kaget Tegal Cangkring)

Pasar kaget ini begitu popular di Bali. Meski buka hanya dua tahun sekali yaitu pada saat Galungan dan Kuningan, pasar ini begitu dinanti oleh penggemarnya. Seperti halnya tempat thrifting di Bandung, ada banyak koleksi yang dijual di pasar kaget ini. Barang-barang branded semacam uniqlo, dickies, bisa kamu temukan di sini. Posisi tepatnya toko baju secondhand berada di pojok utara Mall TC.

7. Pasar Banyuasri Buleleng

Di Pasar Banyuasri kamu juga bisa menemukan barang-barang second yang berkualitas. Ada beberapa kios di utara pasar yang biasanya menjajakan pakaian-pakaian second. Di Buleleng Bali, Pasar Banyuasri termasuk pasar yang paling ramai. Semakin hari thrifting ini semakin diminati generasi muda. Bahkan seakan mulai menjadi trend dan gaya hidup baru. Bukan saja pakaian, barang-barang yang lain juga banyak yang mencari. Dari sinilah kemudian peluang bisnis jualan barang bekas ini menjadi bermunculan.

8. Pasar Kintamani

Di Kintamani ternyata ada juga pasar yang menjadi tempat thrifting di Bali yang menarik. Pasar di sini cukup menarik, tidak seperti tempat thrifting pada umumnya seperti tempat thrifting di Batam misalnya. Karena sekilas tempat thrifting di Bali ini seperti pasar biasa. Namun ketika kamu sudah masuk ke dalam, maka kamu akan menemukan banyak koleksi pakaian second dengan kualitas yang menawan. Brand-brand yang tersedia pun juga sangat beragam dan bergengsi, mulai dari Uniqlo, Dickies, Nike dan Supreme ada di sini.

Post a Comment for "Rekomendasi Tempat Thrifting di Bali yang Murah dan Populer"